A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/var/cpanel/php/sessions/ea-php74/ci_session84f19da111a919e6afdaf919991a4298f8f1be54): failed to open stream: No space left on device

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 177

Backtrace:

File: /home/kemenagbintan/public_html/application/controllers/frontend/Berita.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/kemenagbintan/public_html/index.php
Line: 318
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /var/cpanel/php/sessions/ea-php74)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 137

Backtrace:

File: /home/kemenagbintan/public_html/application/controllers/frontend/Berita.php
Line: 8
Function: __construct

File: /home/kemenagbintan/public_html/index.php
Line: 318
Function: require_once

Berita

Berita

Tim Zona Integritas Kemenag Bintan Matangkan Evidence

Berita
Tim Zona Integritas Kemenag Bintan Matangkan Evidence

Kasubbbag Tata Usaha Kantor Kemenag Bintan, H. Syahjohan memimpin rapat yang membahas progress pembangunan zona integristas WBK/WBBM di lingkungan Kantor Kemenag Bintan, Jumat, 4 Oktober 2024 di aula Kemenag Bintan, Ceruk Ijuk. Sejumlah area pembangunan menjadi titik tekannya. 

Pada area I, Syahjohan menyebutkan fokus pendalaman evaluasi ada pada aspek progres reform yang sudah dilakukan. Agen perubahan akan mendapatkan porsi pertanyaan yang lebih banyak dengan inovasi yang telah dilakukan. Oleh karena itu dia meminta agen perubahan mempersiapkan diri dengan data dukung inovasi yang dilakukan meliputi pelaporan inovasi media sosial dan digitalisasi tata kelola persuratan dinas. 

Pada area II, pemetaan jabatan akan menjadi titik berat yang akan dipertanyakan. Syahjohan meminta berbagai aplikasi yang telah digunakan di Kanwil Kemenag Kepri dapat dijabarkan lebih jauh. 

Pada area III, titik fokusnya ada pada asesmen, kinerja individu, disiplin ASN, dan pengawasan. Pada area IV, bertitik fokus pada capaian kinerja yang maksimal dengan persentase 100%. 

“Pada segmen ini juga, kita mengukur capaian kinerja termasuk mekanisme yang digunakan,” ujar Syahjohan.  

Lebih lanjut, dia menjelaskan pada area V, berfokus pada pengaduan masyarakat yang masuk, mekanisme yang digunakan, pemantauan pengaduan masyarakat dan penanganan pengaduan masyarakat termasuk mekanisme menjawab pengaduan masyarakat yang muncul.

Pada area VI, tim akan berfokus pada performa layanan publik seperti PTSP dan inovasi layanan yang diberikan yang berdampak pada layanan publik secara langsung. 

“Masih ada dua catatan penguatan khususnya di area III dan area VI yang terus kita gesa untuk bisa lebih optimal,” sebutnya. 

Hatiman. 
Bagikan Postingan Ini:
© . Tim IT Diskominfo Kabupaten Bintan